Rabu, 11 Februari 2015

3 Days Miracle Serum


3 Days Miracle Serum atau Serum 3 DMS atau 3 DMS serum terbuat dari Bunga Rosella, Collagen, Glycolic Acid, Vitamin C dan Vitamin E,dapat untuk menghilangkan garis garis halus di wajah, kerutan, bekas jerawat, bopeng di wajah, mencerahkan dan memutihkan wajah, menghilangkan flek flek hitam, mengenyalkan kulit wajah, anti aging, dan ajan membuat anda tampak muda 10 tahun.


Mungkin sebagian wanita kini sedang bermimpi memiliki wajah putih dan mulus dari flek hitam dan jerawat. Mimpi tersebut kini bisa menjadi nyata loh..... dengan menggunakan serum 3DMS.

Harga per botol Rp. 200.000,-

Berdasarkan atas keinginan menciptakan produk yang baik dan berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya dibidang kesehatan dan kecantikan maka kami menciptakan suatu produk terobosan yaitu 3 Days Miracle Serum.

Kandungan 3 DMS Serum :

  • BUNGA ROSELLA = berfungsi untuk memperlancar aliran darah di epidermis dan membuka pori-pori kulit sehingga kulit akan terasa dingin sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yaitu penangkal radikal bebas, mencegah kanker kulit dan sebagai anti kerut yang efektif, mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit (penelitian Ir Didah Nurfaridah thn 2005, John Mclntosh dari Institute Food Nutrition and Human Health, Massey University).
    Bunga Rosella selama ini lebih dikenal dalam hal kesehatan tetapi penelitian membuktikan bahwa Bunga Rosella juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan merupakan terobosan baru dan menakjubkan.
  • COLLAGEN = sudah terbukti dan diakui dunia Internasional bahwa Collagen bisa meremajakan dan menjaga elastisitas kulit
  • GLYCOLIC ACID = berfungsi untuk mengurangi garis halus/kerutan pada wajah (merupakan bahan yang lebih baik di kelasnya termasuk dari dari HYALURONIC ACID)
  • VITAMIN C = mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
  • VITAMIN E = sudah terbukti puluhan tahun bahwa Vitamin E menutrisi kulit wajah agar sehat dan segar

Cara pakai Serum 3 DMS: 

  1. cuci wajah terlebih dahulu dengan air dan sabun untuk membersihkan kotoran yang melekat di wajah. 
  2. Tuang serum 3 DMS diujung jari (serum berbentuk hampir seperti gel), oleskan tipis tipis merata di wajah. 
  3. Jika mau menggunakan bedak, diamkan dulu serum selama 10 menit agar meresap. 
  4. Gunakan 2-3 kali sehari yaitu pagi setelah mandi, malam sebelum tidur atau siang jika memungkinkan. 

Pemesanan hubungi segera 0816-1880660 atau 7D48A7A9

Agen, Reseller, Dropship 3 DMS Serum kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Semarang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Subang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Aceh, Palembang, Medan dan seluruh wilayah Indonesia bisa kami kirimkan secara langsung ke kota anda.



0 komentar:

Posting Komentar